Twitter

CINTA ANAK REMAJA ( Part I )

Author fahri's - -
Home » CINTA ANAK REMAJA ( Part I )




Teet...teet...teet
Bell tanda masuk pun berbunyi, jam menujukan pukul setengah tujuh pagi. Semu siswa/i berkumpul diaula yang bisa menampung orang sekitar 400san.
Semua siswa/i duduk dibangku yang telah disediakan oleh para panitia ospek. Para siswa/i duduk sesuai dengan bidangnya masing - masing.
Ternyata banyak sekali panitia ospek yang berada di depan panggung yang ada diaula. Salah satu dari panitia pun angkat bicara. " Pagi smuanya, Saya ucapkan selamat datang di sekolah yang baru ini, perkenalkan saya disini sebagai ketua panitia sekaligus ketua osis disekolah yang kita cintai ini. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang disekolah baru ini dan adik - adik semua bisa beradaptasi di lingkungan yang baru ini."
Kemudian salah satu dari mereka datang dengan mebawa rombongan yaitu beberapa guru yang ada disekolah tersebut. salah satu guru pun memberi arahan kepada para anak baru yang masuk kesekolah tersebut. " Anak - anak yang saya sayangi dan saya cintai, perkenalkan saya adlah kepala sekolah dari sekolah ini, saya mengucapkan selamat datang disekolah yang baru ini, kalian adlah orang - orang yang beruntung yang bisa masuk disekolah ini, karena banyak seperti kalian yang tidak bisa masuk disekolah ini. Kalian semua adalah orang - orang pilihan. saya berharap semoga nantinya kalian semua bisa menjadi kebanggan sekolah ini. Sekali lagi saya mengucapkan selamat datang disekolah yang kita sayangi dan kita cintai ini."
Akhirnya semua bertepuk tangan atas pengarahan yang telah diberikan oleh kepala sekolah tersebut. Salah satu dari panitia pun memulai acara. Semua para siswa/i dipersilahkan untuk berkenalan satu dengan yang lainnya.
setelah acara perkenalan selesai, sekarang giliran para panitia yang berkenalan dengan para siswa/i baru. Ada dua pasang bola mata yang saling berpandangan. Mereka pun saling berkenalan.
" saya Shanti kak"
" nama yang bagus, Kalau Saya Indar. Saya boleh bertanya?"
" boleh kak."
" alasan kamu masuk sekolah ini apa?"
" alasan saya masuk sini, karena saya ingin menjadi seorang yang lebih baik lagi dan bisa mendapatkan banyak ilmu penetahuan tentang jurusan yang sedang saya jalani sekarang ini."
" jawaban yang singkat tapi bisa dimngerti"
Dari perkenalan tersebut mulai tumbuh rasa penasaran yang mendalam yang ada pada diri laki - laki tersebut. Bell pulang pun berbunyi, waktu menunjukkan pukul tiga sore. Semua siswa/i turun untuk segera pulang kerumah masing - masing.
Bersambung....